Kamis, 02 Februari 2012

Model Rambut Cowok yang Keren dan Disukai Banyak Cewek


Rambut cowok yang memiliki berbagai gaya memang lagi tren di kalangan anak muda jaman sekarang, dengan berbagai model yang digunakan tidak menutup kemungkinan dapat memikat mata seorang wanita bagi yang memandangnya. Apalagi saat ini banyak sekali pengikut gaya  rambut Boys Band ala Korea, sebagian besar style hair anak muda korea banyak di minati selain wajahnya yang “Unyu-Unyu”..heee ( gua banget yaa???...)
Rambut adalah mahkota setiap manusia apalagi bagi kalangan cewek, mereka akan selalu memelihara keindahan rambutnya untuk mempercantik diri, dengan rambut yang halus, lembut, indah terurai dan wangi tentunya menjadi senjata yang paling ampuh untuk menaklukan para cowok, dan begitu juga sebaliknya tata rambut style cowok juga bias menjadi peluru untuk  membongkar kehampaan hati si cewek itu sendiri, kalo ibarat pepatah sih dari rambut turun ke hati, waduh??? La trus mukanya gimana???...
Emang sih kebanyakan cewek menilai muka atau wajah yang tampan sebagai tolak ukur untuk dijadikan pasangannya ditambah jika cowok itu memiliki gaya rambut yang keren, coba siapa yang ga kecantol????..tapi disini saya akan memperjelas tentang gaya rambut yang diminati kebanyakan cewek jika membicarakan wajah cowok keren mungkin akan saya postingkan diartikel selanjutnya,
Baiklah para Ladies ga usah panjang lebar saya akan memberikan contoh gaya rambut yang mungkin bisa diterapkan untuk cowok pasangan anda, itung-itung melihat gaya rambut bintang idola di tampilan rambut pasangan anda…heee ( Muka loe Jauh )ckckckckck…
Langsung disimak, diperlihatkan dan langsung dipraktekin, cekidot…

1.       Zac Efron Style

Gaya rambut ini sangat cocok untuk kesempatan formal, seperti akan mengajak para pasangan wanita makan malam ketempat yang romantic di sebuah resto atau pergi kesebuah pesta.
Jenis rambut yang bisa ditata seperti ini adalah jenis rambut yang lurus dan sedikit tebal. Caranya, belah rambut kesamping, terapkan wax, jangan menyisirnya terlalu rapi dan kempis biarkan saja natural agar tatanan rambut sedikit berisi dan bergelombang.





2.       Curly – Wave Style
Bagi pria yang rambutnya keriting bukan berarti tidak bisa tampil gaya, caranya potong rambut rambut samping menjadi agak tipis, untuk rambut bagian tengah potong sedikit pendek, namun jangan di tipiskan biarkan agak tebal dengan menunjukan rambut keriting yang menjadi ciri khas.









3.       American Style
Rambut potongan ini akan menjadi terihat fashionable ditahun 2012 ini. Wanita yang suka mengikuti tren, mungkin akan menyukai pria dengan tatanan model rambut seperti ini.
Tipsnya adalah dengan hanya menipiskan bagian samping kanan dan bagian kiri, bagian tengah rambut tetap sedikit panjang dan tebal.kesampingkan rambut dan beri sedikit hairspray untuk menjaga penampilan rambut.







4.       Short Spike Style
Model rambut spike akan tetap di idolai wanita untuk sepanjang masa. Tentu model rambut ini sangat aman bagi pria. Bedanya, bagian atas tidak terlalu panjang atau pendek agar bisa di tata bervariasi.











5.       Taylor Lautner Style
Gaya rambut pria yang aman lainnya adalah rambut pendek yang tipis ala Taylor Lautner, potongan rambut pria ini juga di sukai banyak wanita.











6.       Harajuku & Emo Hair Style

Dari 5 model jenis potongan rambut di atas mungkin model trakhir ini yang lebih banyak diminati, karena model  ini mempunyai banyak model yang bervariasi. Salah satunya adalah fashion Emo dan Harajuku Hair Style, emo dan harajuku ini bukan nama orang tetapi fashion rambut yang lagi tren pada jamannya dan wilayah asialah yang paling banyak menirukan gaya ini. Terbukti anak – anak muda saat ini khususnya mahasiswa menyukai tren model rambut ini.
Tren rambut berponi yang disisir rapi kesamping menutupi mata dan pendek pada bagian belakang adalah ciri utama Emo Style.
Sedangkan potongan rambut acak – acakan dan unik adalah model rambut Harajuku Style yang identik dengan potongan rambut jepang, potongan yang sudah ngetren setahun belakangan.
Potongan rambut ini menggambarkan karakter remaja kebanyakan yang tidak mau dibatasi oleh apapun dan siapapun.
Sepintas tentang nama rambut Emo dan Harajuku ini memiliki sejarah nama sendiri – sendiri.
Emo sendiri adalah singkatan dari Emotional. Emo yan berasal dari aliran music yang menceritakan tentang perasaan seseorang yang muncul akibat putus asa, masokis, cengeng dan terbuang. Kemudian meluapkannya kedalam music. Lama kelamaan Emo berkembang menjadi gaya hidup, tingkah laku manusia yang mengaku dirinya adalah Emo.

Sedangkan nama Harajuku ini merupakan nama tempat dari sebuah kawasan kecil di Tokyo, Jepang. Tepatnya di daerah sekitar stasiun Harajuku. Stasiun yang dekat dengan Sibuya.
Semenjak itu harajuku menjadi tempat pavorit anak muda yang berpenampilan unik dan nyentrik. Mereka bebas berekspresi dan berdandan yang inspirasinya diambil dari para tokoh animasi jepang. Tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan jaman selalu membawa perubahan bagi budaya – budaya yang ada.

Gimana sob, sudah puaskah anda tentang berbagai macam model rambut dalam postingan kali ini???
So, tarik pasangan anda, bawa dia kesalon terdekat dan bentuklah rambut sesuai model dan keinginan…haaaa

Sampai jumpa diartikel Idwand Techno in Love’s selanjutnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar