Rabu, 01 Februari 2012

Cinta Atau Nafsu ????...


Pertanyaan ini yang sering kali kerap menghantui pikiran saya, mungkin menurut saya andapun pernah merasakan hal yang sama seperti saya.
Kenyataannya ketika anda pernah mengajukan pertanyaan ini kepada teman atau bahkan bertanya-tanya pada diri anda sendiri berarti anda sedang mengalami kesulitan memisahkan atau membedakan antara cinta dan nafsu.
Arti kata cinta adalah suatu perasaan yang dilandasi rasa sayang ataupun cinta terhadap seseorang yang ditempatkan di suatu tempat yang special, bisa dikatakan dilubuk hati kita yang paling dalam…hee kaya syair lagu yah????..tapi memang itu kenyataannya.
Nah, dari arti kata cinta itu sering kali kita menyimpulkan bahwa dengan cinta kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan, dalam arti kata dengan berkorban kita akan mendapatkan hal yang terbaik, menurut aku kata berkorban hanya pantas di gunakan saat perang melawan penjajah..hee
Kita kembali ke pokok permasalahan, jadi cinta memang butuh pengorbanan namun jangan sampai anda menjadi korban cinta dengan pasangan anda. Cinta tidak selalu berujung seks dengan mas pacar atau adek cayank anda, melainkan cinta yang pada umumnya masih dalam tahap pacaran adalah teman dekat dimana kita bisa saling berbagi keluh kesah, suka ataupun duka selain dengan keluarga kita, betulkan???
So, budayakan pacaran yang sehat pada pasangan anda … ingat Negara kita Negara Ibu Pertiwi yang menjunjung tinggi moralitas, bukan Negara yang memberlakukan seks bebas.
Mungkin ini hanya sedikit pengetahuan saya tentang cinta dan nafsu, dan lain waktu saya akan memberikan artikel tentang cinta yang lebih menarik.
Wassalam dan sampai jumpa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar