Minggu, 05 Februari 2012

Merubah Tampilan Facebook Menjadi Lebih Berwarna

Hai Sobat-sobat ku yang keren, cantik, ganteng dan unyu-unyu...
saya hadir kembali menemani kalian semua dalam berbagi pengetahuan tentang kreatifitas berinternet. Teknologi di negara kita semakin hari semakin meningkat, jadi jangan sampai kita tertinggal dengan kemajuan teknologi yang semakin baru dan bertambah.

Dengan teknologi kita bisa menyalurkan kreatifitas kita dalam bentuk apapun, dan yang terpenting digunakan untuk hal yang membangun akal berfikir kita untuk bisa maju dan lebih maju lagi.

Saya pun sebelumnya gaptek yang tak tahu tentang apa yang namanya modifikasi masalah apapun, tapi dengan belajar mencari tahu akhirnya dikit demi sedikit bisa tahu dan mengerti.

Pasti kalian semua udah tau jejaring sosial yang paling terpopuler sejak beberapa tahun lalu, dan hingga saat ini masih di pergunakan oleh berjuta-juta manusia di seluruh dunia...Yups..bener banget apa yang anda katakan, Facebook adalah situs jejaring sosial yang paling banyak dikunjungi, langsung saja tanpa banyak berkata lebar saya akan memberikan sedikit tentang merubah tampilan fesbuk agar lebih berwarna, mungkin anda semua juga sudah menggunakan tampilan fesbuk yang baru oleh tim fesbuk itu sendiri, namun berbeda dengan trik yang akan saya berikan kali ini,, jika tampilan fesbuk yang dibuat oleh tim fesbuk itu sendiri cuma menambah tampilan kronologi dan timeline nya saja, sedangkan saya disini akan memberikan tampilan fesbuk yang lebih berwarna dan kita bisa menyesuaikan tema mana yang kita sukai,,wahh kayaknya udah pada gak sabar ni???? oke, oke, oke,,, kita ke TKP.

Silahkan sobat-sobatku masuk dan buka URL yang sudah saya lampirkan di bawah ini :
* Buka https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108
* install addon tersebut ke firefox anda dan restart firefox nya
* Setelah itu akan muncul logo S di bawah pojok kanan browser anda (tandanya sudah berhasil)
* untuk memilih theme masuk ke http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com
* Pilih salah satu theme kemudian akan membuka halaman baru,
disebelah kanan klik install With Stylish
* Akan keluar jendela
popup, sebelum anda menginstall bisa lihat preview dulu, kalau anda suka
tinggal klik install tapi kalau nggak suka cancel aja.

Mudah bukan, teman-teman bisa isntall banyak2 theme dan kalau bosan tinggal
ganti saja lewat tombol S di pojok kanan bawah.

Gimana??? puaskah sobat-sobat dengan aplikasi ini???

selamat berselancar di jejaring sosial anda dan sampai jumpa pada postingan yang tak kalah menarik berikutnya...Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar